Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PRJ 2013: Gilang Ramadhan Bakal Gebrak Panggung Budaya

Gilang Ramdhan                                          

Gilang Ramdhan                                           Foto: AntaraRa

BISNIS.COM, JAKARTA—Gilang Ramadhan dan sejumlah musisi akan meriahkan panggung budaya JIExpo Music Concert di Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Jakarta, Sabtu (8/6/2013).

Dalam perhelatan PRJ di hari ketiga, Gilang Ramadhanakan menjadi pemusik utama di panggung budaya JIExpo Music Concert. Pemain drum dan seniman perkusi kelahiran Bandung 49 tahun yang lalu ini akan menghibur pengunjung Jakarta Fair dengan suguhan musik Jazz yang dipadukan dengan unsur etnik nan menawan.

Dari informasi yang dihimpun, Gilang sebenarnya direncanakan tampil pada puku 16.30 WIB, namun melihat kondisi cuaca dengan curah hujan tinggi, pertunjukannya dijadwalkan ulang pada pukul 19.00 WIB.

Selain Gilang, pada malam ini juga akan tampil beberapa musisi pendatang baru untuk mengisi panggung Budaya, yaitu Quantum, Aira, Messyiu, Cacat Nada Percussion dan Drew.

Sebagai informasi, JIExpo Music Concert dibagi dalam dua bagian, yaitu panggung utama dan panggung budaya. Panggung budaya akan menampilkan berbagai genre musik, termasuk dangdut, oldiest, top-40s, dan juga menampilkan aneka pertunjukan budaya dari berbagai daerah di Indonesia.

Salah satu sajian menarik tahun ini adalah pertunjukan budaya dari negara Mesir, Yunani, Kanada, Togo, Taiwan, dan Russia, yang tergabung dalam Enjoy Jakarta International Folklore Festival (EJIFF).

Selain itu, setiap Jumat di panggung budaya akan ditampilkan Friday Night Jazz oleh komunitas jazz Kemayoran, setiap Senin akan menampilkan musik dangdut, dan juga ada oldiest night, Tribute to Koesplus, tribute to D’Lloyd, serta Panbers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : jiexpo.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper