Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JALAN RUSAK: "Sepenggal" Lubang Ini Jadi Penyebab Kemacetan

Sepenggal jalan rusak sekitar 10 meter terdapat di Jl RE Martadinata depan RS Bhineka Bakti Husada dan Kantor Pos, Pondok Cabe Ciputat, Tangsel. Belum terlihat tanda-tanda akan diperbaiki.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, TANGSEL - Sepenggal jalan rusak sekitar 10 meter terdapat di Jl RE Martadinata depan RS Bhineka Bakti Husada dan Kantor Pos, Pondok Cabe Ciputat, Tangsel. Sejauh ini belum terlihat tanda-tanda akan diperbaiki.

Padalah, masyarakat sudah lama mengeluhkan kondisi jalan di perempatan jalan RE Martadinata Pondok Cabe itu karena pada jam sibuk berangkat-pulang kerja dan hari libur, memperparah kemacetan lalu lintas di jalan tersebut.

Komar, warga Sasak Tinggi Ciputat, mengatakan setiap hari mengalami kemacetan di jalan itu saat berangkat ke tempat kerjanya di Jakarta lewat samping bandara Pondok Jabe dan Pasar Jumat.

“Arus lalu lintas tersendat kerena volume kendaraan meningkat saat antre traffic light di perempatan Pondok Cabe, terutama kalau ada genangan air menutupi jalan rusak itu,” katanya di Tangsel, Rabu (2/7/2014).

Menurut pantauan Bisnis.com, kerusakan jalan berupa banyaknya lubang akibat aspal mengelupas dan sebagian jalan beton yang pecah membuat lubang menganga di depat Kantor Pos.

Genangan air di jalan rusak tersebut bukan hanya disebabkan air hujan yang tidak terserap tanah, tetapi juga karena air comberan yang meluap karena salurannya tersumbat.

Kondisi jalan rusak berpotensi menjadi penyebab arus lalu lintas tersendat juga terjadi di samping stasiun pengisian bahan bakar untuk umum Ciputat,

Ruas jalan rusak hanya sekitar 2 meter di depan SPBU itu mengganggu kelancaran arus jalan kendaraan dari arah Parung atau Pamulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper