Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Safari Ramadan di JIC, Ahok Bagi-bagi Kartu Nama

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membagikan kartu namanya kepada para ibu dan anak yang hadir dalam acara safari ramadhan di Jakarta Islamic Centre (JIC), Jakarta Utara.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA -- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membagikan kartu namanya kepada para ibu dan anak yang hadir dalam acara safari ramadhan di Jakarta Islamic Centre (JIC), Jakarta Utara.

Pria yang akrab disapa Ahok ini membagikan kartu namanya dengan tujuan agar para warga dapat menghubunginya setiap saat.

"Kalau ada orang tidak mampu, butuh tongkat, butuh kursi roda, atau ada anaknya yang ijazahnya nyangkut enggak bisa ditebus sampai nggak bisa lanjut kerja, SMS saya. Nomor saya sejak jaman kampanye pilkada tidak berubah," kata Ahok di JIC, Senin (14/7/2014).

Ahok mengimbau kepada para warga agar tidak sungkan  menghubunginya apabila tidak ada tanggapan walaupun sudah melapor kepada lurah dan camat.

Semua warga Jakarta, lanjut Ahok, adalah saudara. Oleh karena itu jangan sampai ada warga yang susah sampai putus asa.

"Kita ini seperti saudara, harus saling cerita. Semampu kami akan kami bantu itu karena tugas kami disumpah untuk itu," tambahnya.

Mantan Bupati Belitung Timur ini pun juga berpesan agar selalu membantu siapa saja yang membutuhkan, tidak hanya di bulan suci Ramadhan.

"Jadi, jangan pada bulan suci Ramadhan saja kita ketemu dan bantu, setiap hari setiap saat kalau ada yang butuh bantuan laporkan," tandas Ahok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fauzul Muna
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper