Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cahaya Merah Putih Sinari Tugu Selamat Datang dan Air Mancur Bundaran HI

PT Philip Indonesia akan menyinari sejumlah ikon kota di Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan sinar lampu produk Philip berwarna merah putih pada 17 Agustus 2014 untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI
  Bundaran Hotel Indonesia. /
Bundaran Hotel Indonesia. /

Bisnis.com, JAKARTA-PT Philip Indonesia akan menyinari sejumlah ikon kota di Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan sinar lampu produk Philip berwarna merah putih pada 17 Agustus 2014 untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI.

Ikon kota yang akan ditaburi cahaya merah putih selama pukul 19.00-21.00 WIB adalah Tugu Selamat Datang dan Air Mancur Bundaran HI Jakarta, Gedung Sate, dan jembatan Pasupati Bandung serta Tugu Pahlawan di Surabaya.

Ryan Tirta Yudhistira, Head of Marketing Philips Lighting Commercial Philip Indonesia, mengatakan pihaknya merasa bangga Philip bisa ikut merayakan Hari Kemerdekaan RI melalui penyinaran ikon-ikon kota,

“Philip ikut merayakan hari kemerdekaan RI melalui penyinaran ikon kota yang membuat kota-kota menjadi lebih indah, menarik dan menambah semangat kebangsaan,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (15/8/2014).

Menurutnya, solusi pencahayaan yang hemat energi dan ramah lingkungan seperti LED yang di aplikasikan di ikon-ikon kota tersebut, akan dapat membantu menghadapi tantangan yang ada

Untuk itu, lanjutnya, Philip Indonesia telah menjalin kerja sama dengan pemerintah daerah setempat yaitu pemprov profinsi di Purwokerto.

Dia menjelaskan Jakarta, Bandung dan Surabaya adalah beberapa kota di Indonesia yang telah memiliki kerja sama berkesinambungan dengan Philips Indonesia untuk menghadirkan solusi pencahayaan yang bermakna bagi penduduknya, melalui program Kota Terang Philips LED.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Setyardi Widodo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper