Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ivanka Slank: Ingin Berbisnis Waralaba

Kesibukan luar biasa tidak membuat Ivanka, salah satu basis kugiran Slank, surut untuk melirik bisnis waralaba. Keinginan pria bernama lengkap Ivan Kurniawan Arifin untuk memiliki bisnis waralaba karena cocok dengannya yang memiliki kegiatan yang padat.
 Ivanka Slank.  /indonesiafilmcenter.org.eps
Ivanka Slank. /indonesiafilmcenter.org.eps

Bisnis.com, JAKARTA-- Kesibukan luar biasa tidak membuat Ivanka, salah satu basis kugiran Slank, surut untuk melirik bisnis waralaba. Keinginan pria bernama lengkap Ivan Kurniawan Arifin untuk memiliki bisnis waralaba karena cocok dengannya yang memiliki kegiatan yang padat.

“Gue nyadar diri sama kapasitas gue dan waktu gue. Kayaknya lebih cocok untuk bisnis yang sifatnya franchise,” katanya.

Meski sudah tertarik memiliki bisnis waralaba, tetapi Ivanka belum menemukan jenis franchise yang cocok. Dia mengaku pernah berniat membeli franchise salah satu mini market, tetapi batal karena berbagai pertimbangan.

Dia mengungkapkan belum ingin terburu-buru. Selain itu, dia ingin menata mental agar lebih siap untuk memiliki usaha sendiri. “Sekarang gue lagi menata diri gue sendiri sebelum akhirnya siap ke arah sana sih sebenarnya,” katanya.

Jika cita-cita Invanka terwujud, maka akan menyusul istrinya yang sudah terlebih dahulu terjun ke dunia usaha dengan mengelola bisnis kue dan baju muslim.

Selama ini, Ivanka terus berupaya memberi motivasi pada istri tercinta untuk tekun menjalani usahanya. Pria kelahiran Jakarta, 9 Desember 1971 itu juga berharap agar istri tetap dapat mengatur waktu antara bisnis dan keluarga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Setyardi Widodo
Sumber : Bisnis Indonesia Week End edisi 17/8/2014

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper