Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PUTUSAN SIDANG GUGATAN PILPRES: Lalu Lintas Tersendat Imbas Penutupan Akses Jalan ke Kantor MK

Polda Metro Jaya terus mengingatkan warga agar menghindari Jl MH Thamrin arah Harmoni karena akses Jl Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat ditutup mulai pagi ini, Kamis (21/8/2014).
Aparat amankan gedung MK/Antara
Aparat amankan gedung MK/Antara

Bisnis.com, JAKARTA- Polda Metro Jaya terus mengingatkan warga agar menghindari Jl MH Thamrin arah Harmoni karena akses Jl Medan Merdeka Barat Jakarta Pusat ditutup mulai pagi ini, Kamis (21/8/2014).

Penutupan akses jalan tersebut untuk mengantisipasi kegiatan unjuk rasa menyusul rencana Mahkamah Konstitusi (MK), mengumumkan putusan sengketa Pilpres 2014 yang dijadwalkan hari ini pukul 14:00 WIB.

Traffic Management Center Polda Metro Jaya melalui twitter resminya @TMCPoldaMetro pada pukul 11:15 WIB, kembali mengingatkan para pengguna kendaraan tentang akses jalan menuju kantor MK yang ditutup mulai dari Patung Kuda.

Arus lalu lintas dari Semanggi, Jl MH Thamrin arah Istana Negara dan Harmoni dibelokkan ke kiri di traffic light Patung Kuda masuk Jl Budi Kemulyaan-Jl Abdul Muis-Jl Majapahit.

Selanjutnya dari Tanah Abang II kea rah Jl Medan Merdeka Barat dibelokkan ke kiri masuk Jl Abdul Muis, Jl Majapahit-Jl Harmoni dan seterusnya.

Sementara itu arus lalu lintas dari Gajah Mada dan Kota arah Istana Negara dan Jl MH Thamrin sejak di Harmoni belok kiri masuk Jl H Juanda-Jl Pasar Baru-Jl Gunung Sahari atau ke Jl Juanda-Jl Pasar Baru-Kantor Pos-Lapangan Banteng-Jl Medan Merdeka Timur.

Adapun arus lalu lintas dari Tugu Tani arah Jl Medan Merdeka Selatan-di depan kantor Kedubes AS diluruskan ke Jl Medan Merdeka Timur-Jl Perwira dan seterusnya.

Imbas dari pentutupan jalan akses menuju kantor Mahakamah Konstitusi di Jl Medan Merdeka Barat itu terpantau lalu lintas padat merayap sejak Dukuh Atas hingga Jl MH Thamrin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper