Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PERTUNJUKAN MUSIK: Java Festival Gelar SoundsFair 2014

Java Festival Production kembali hadir dengan festival musik yang diramaikan oleh artis internasional. Namun berbeda dengan beberapa festival yang ada sebelumnya seperti Java Jazz, Java Soulnation, dan Java Rockin Land, festival ini tidak hanya mengusung satu genre musik saja.
  Foto ilustrasi pertunjukan musik. /
Foto ilustrasi pertunjukan musik. /

Bisnis.com, JAKARTA—Java Festival Production menggelar festival musik yang diramaikan oleh artis internasional. Namun berbeda dengan beberapa festival yang ada sebelumnya seperti Java Jazz, Java Soulnation, dan Java Rockin Land, festival ini tidak hanya mengusung satu genre musik saja.

Mengusung nama Sounds Fair 2014, Java Festival Production tetap hadir dengan multi hari dan panggung, namun kali ini genre musik akan beragam. Tidak hanya genre musik, festival yang akan diadakan indoor  ini akan lebih dinamis dengan tambahan art exhibition and instalation.

“Festival ini akan diadakan di Jakarta Convention Center pada 24-26 Oktober 2014,” tutur Dewi Gontha selaku Direktur Utama Java Festival Production dalam konferensi pers sore ini (21/08/2014).

Para musisi yang tampil dalam festival ini tidak hanya datang dari dalam negeri, namun tentunya dari luar negeri pun akan tampil memeriahkan festival ini.

Sebelumnya Java Festival Production sudah sukses menyelenggarakan Java Jazz untuk para penikmat musik jazz, Java Rockin Land untuk para pencinta musik rock dan metal, terakhir Java Soulnation untuk para pencinta genre musik soul dan R ‘n B.

Dewi berharap acara ini akan bisa mencapai jumlah penonton hingga 30.000 selama tiga hari.

“Angka yang tidak terlalu besar  mengingat festival ini baru kali pertama diadakan,” tutur Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Agnes Savithri
Editor : Setyardi Widodo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper