Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ingin Gratis Tiket IIMS 2014? Begini Caranya

PT Pertamina (Persero), produsen produk minyak dan gas, memastikan berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 18-28 September 2014.
Ilustrasi- suasana IIMS 2013/Bisnis.com
Ilustrasi- suasana IIMS 2013/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pertamina (Persero), produsen produk minyak dan gas, memastikan berpartisipasi dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 18-28 September 2014.

Ali Mundakir, Vice President Corporate Communication Pertamina, mengatakan pihaknya mendukung sepenuhnya penyelenggaraan IIMS ke-22 yang mengusung teknologi ramah lingkungan.

“Kesamaan komitmen dan dukungan terhadap teknologi ramah lingkungan yang diusung IIMS tahun ini kembali meyakinkan PT Pertamina, mendukung penuh penyelenggaraan IIMS,” katanya dalam siaran persnya bersama Gaikindo, Jumat (29/8/2014).

Menurutnya, Pertamina mengajak pencinta dan pemilik kendaraan untuk terus menggunakan produk-produk berkualitas, baik itu produk bahan bakar maupun pelumas, sehingga mesin kendaraannya selalu memberikan performa yang terbaik.

Dia menjelaskan sebagai bagian yang tidak bisa terpisahkan dalam industri otomotif, Pertamina berharap dapat memperkuat kedekatan dengan konsumennya lewat perhelatan akbar otomotif IIMS 2014.

Sebagai bukti apresiasi kepada pelanggan setianya, lanjutnya, perusahaan berstatus badan usaha milik negara tersebut akan memberikan tanda masuk IIMS 2014 gratis bagi konsumen yang membeli Pertamax series total senilai Rp500.000 dan Fastron series 1 Galon atau 4 liter.

Untuk itu, imbuhnya, konsumen dapat menukarkan bukti pembelian Fastron series di tiket box khusus pelanggan Pertamina di ajang IIMS 2014.

Sementara itu bagi konsumen Pertamax series agar kirim SMS terlebih dahulu ke nomor 9899 (tarif SMS normal) dengan format: Pertamax<Spasi>JenisKendaraan#NoPolisi#NoSPBU#TanggalPengisian#JumlahPembelian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper