Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIBURAN Akhir Pekan, Ayo ke TMII. Cek di Sini Kegiatannya

Libur akhir pekan telah tiba, warga Jakarta dan daerah sekitarnya bisa mengujungi Taman Mini Indonesia Indah di Jakarta Timur bersama keluarganya.
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA-Libur akhir pekan telah tiba, warga Jakarta dan daerah sekitarnya bisa mengujungi Taman Mini Indonesia Indah di Jakarta Timur bersama keluarganya.

Banyak objek menarik yang bisa disaksikan, selain anjungan yang mewakili seluruh daerah dengan segala potensi alam dan budayanya, juga ada berbagai pertunjukan yang digelar di sana.

Menurut laman tamanmini.com, agenda acara di TMII pada 29 Agustus 2014 pukul 19.30-21.00 WIB di Sasono Langen Budaya akan diselenggarakan acara Pagelaran Teater Tradisional.

Pagelaran tersebut akan mempertunjukkan drama teater yang menampilkan cerita-cerita kedaerahan di Indonesia melaui drama tari yang indah.

Selanjutnya, pada 31 Agustus 2014 pengunjung dapat memilih acara yang digelar yaitu di panggung kecil food court samping Musium Fauna, pukul 11.00-16.00 WIB ada acara Pesta Anak Bangsa.

Di anjungan Jawa Timur, pukul 10.00 WIB s/d selesai, diselenggarakan acara Pagelaran Seni Kabupaten Lamongan yang menampilkan aneka tari, lawak, dan campur sari serta pameran potensi produk daerah tersebut.

Kemudian di anjungan Jawa Tengah, pukul 10.00 WIB s/d selesai dihelat Pagelaran Kesenian Kota Surakarta, menyajikan Kesenian Wayang Orang Sriwedari dengan lakon Petruk Dadi Werkudoro.

Pada hari yang sama, di anjungan Istana Anak-Anak Indonesia diselenggarakan acara Gelar Gita Atmaja yang menampilkan aneka musik dan hiburan khusus bagi anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper