Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO LALU LINTAS: Tabrakan Beruntun 5 Kendaraan di Tol Cikunir-Cikampek

Kecelakaan beruntun 5 kendaraan di jalan tol Jakarta-Cikampek ruas Cikunir Km.15 arah Cikampek terjadi pagi ini, Selasa (2/9/2014) sekitar pukul 10.50 WIB, mengkibatkan laju kendaraan tersendat.
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Kecelakaan beruntun 5 kendaraan di jalan tol Jakarta-Cikampek ruas Cikunir Km.15 arah Cikampek terjadi pagi ini, Selasa (2/9/2014) sekitar pukul 10.50 WIB, mengkibatkan laju kendaraan tersendat.

PT Jasa Marga, pengelola jalan tol dalam twitter resminya @PTJASAMARGA pukul 11.35 WIB menjelaskan kecelakaan melibatkan truk box BK 9787 LU, Avanza B 1713 SYS, Avanza B 1360 TKX, truk kontainer B 9877 WF dan truk Fuso B 9076 T.

Pengguna kendaraan diminta agar berhati-hati saat melintas di sekitar lokasi kecelakaan yaitu di lajur kiri ruas tol Cikunir arah Cikampek, yang kini sedang dalam penanganan petugas terkait.

Selain itu, PT Jasa Marga juga menginformasikan arus lintas padat juga terpantau di jalan tol Veteran-Fatmawati akibat antrean kendaraan di gerbang tol (GT) keluar Fatmawati dan alteri.

Demikian halnya di tol Jatiasih-Cikunir dan Bekasi Barat-Jatiasih-Fatmawati yang terlihat cukup padat, serta Halim-Cawang akibat peningkatan volume kendaaran yang melintas.

Sementara itu, arus lalu lintas terlihat padat menjelang Karang Tengah Km.08 arah Tangerang akibat antrean di GT Karang Tengah, dan sebaliknya Karang Tengah arah Tomang tersendat di GT Tomang.    

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper