Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AGENDA JAKARTA: Pentas Roman Made in Bali Hingga Pameran Furnitur dan Mobil

Akhir pekan ini hingga pekan depan ada sejumlah acara pentas seni dan pameran yang digelar di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Convention Center, dan JIExpo Kemayoran, Jakarta.
  Foto ilustrasi acara pameran otomotif. /
Foto ilustrasi acara pameran otomotif. /

Bisnis.com, JAKARTA-- Akhir pekan ini hingga pekan depan ada sejumlah acara pentas seni dan pameran yang digelar di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Convention Center, dan JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Di Taman Ismail Marzuki, pada 12-13 September 2014 akan diselenggarakan pertunjukan Roman Made in Bali. Pertunjukan ini digelar oleh kelompok Indonesia Kita yang sejak 2011 secara rutin menggelar kegiatan seni.

Menurut situs resmi pengelola Taman Ismail Marzuki, pentas-pentas Indonesia Kita berupaya menyampaikan gagasan perihal keberagaman dan kebersamaan tentang Indonesia.

Selain itu, masih di Taman Ismail Marzuki, akan diadakan diskusi Apresiasi Ruang Terbuka LTJ & PKJ-TIM dengan mengangkat karya CM Nas berjudul Kebebasan Abadi. Acara tersebut dapat diikuti pada Selasa, 9 September 2014, mulai pukul 20.00 WIB. Acara ini terbuka untuk umum.

Sementara itu, di Balai Sidang Jakarta akan diselenggarakan sejumlah pameran. Franchise & License Expo 2014 akan digelar 12-14 September 2014 di Assembly Hall 1,2,3.

Pameran lainnya, Garuda Travel Fair 2014, digelar pada waktu yang sama di Plenary Hall (Grd Flr). Adapun pameran furnitur diselenggarakan mulai Sabtu (13 September), di Exhibition Hall A + B.

Di JIExpo Kemayoran, pekan depan akan digelar pameran otomotif The 22nd Indonesia International Motor Show 2014. Acara yang digelar Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia diikuti oleh 35 merk anggota Gaikindo yang terdiri atas 28 passanger cars dan 7 commercial vehicles. Pameran diselenggarakan 18-28 September.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Setyardi Widodo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper