Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polda Jaya Makin Intensif Kawal Disiplin Pengguna Jalan

Polda Metro Jaya telihat semakin intensif mengawal disiplin masyarakat Jakarta dan daerah sekitarnya dalam berlalu lintas di jalan raya.

Bisnis.com, JAKARTA-Polda Metro Jaya telihat semakin intensif mengawal disiplin masyarakat Jakarta dan daerah sekitarnya dalam berlalu lintas di jalan raya.

Pihak kepolisian terus menertikan setiap pelanggaran aturan lalu lintas, seperti pengendara sepeda motor yang berjalan melawan arus, tidak pakai helm dan bagi mobil parkir secara ilegal.

Di samping itu, masalah keamanan dan ketertiban masyarakat secara luas juga menjadi perhatian yang serius dari pihak kepolisian, diantaranya dengan semakin mendekatkan diri ke masyarakat.

Upayanya kepolisian untuk semakin dekat dengan masyarakat antara lain terlihat dari banyaknya dibangun tenda pos pemantuan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Demikian juga pemantauan terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Pos tersebut di namai Pos Pemantauan Kamseltibcar Lantas dan Gangguan Kamtibmas.

Traffic Management Center Polda Metro Jaya melalui twitter resminya @TMCPoldaMetro sejak siang ini, Kamis (11/9/2014) terus mengumumkan seluruh lokasi posko tersebut.

Pos Pemantauan Kamseltibcar Lantas dan Gangguan Kamtibmas tersebut dibangun oleh pihak Polres di seluruh wilayah administrasi Polda Metro Jaya, yang mencakup Tangerang Selatan.

Lokasi posko berada di tempat-tempat strategis yang mudah dijangkau oleh masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper