Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Awak Kendaraan Umum Teladan: Pengemudi Taksi Express Juara Nasional 2014

Nuryadi Gusti Nursan, pengemudi taksi Express dari pool Tangerang Selatan meraih penghargaan sebagai juara 2 nasional Awak Kendaraan Umum Teladan 2014.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, TANGSEL- Nuryadi Gusti Nursan, pengemudi taksi Express dari pool Tangerang Selatan  meraih penghargaan sebagai juara 2 nasional Awak Kendaraan Umum Teladan 2014.

Pemilihan Akut 2014 tingkat nasional tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan RI bekerja sama dengan lembaga swasta Transportasi Indonesia.

Herman Gozali, Direktur Operasional PT Express Transindo Utama Tbk, mengatakan penghargaan yang diterima Nuryadi kemarin itu sangat penting artinya bagi manajemen Express Group.

“Ini berarti berbagai program pembinaan [yang kami selenggarakan] berhasil mendorong pengemudi taksi Express untuk menunjukkan kinerja positif dan potensi yang terbaik,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat (12/9/2014).

Menurutnya, Nuryadi selama bergabung bersama Express Group sebagai pengemudi taksi di pool Tangsel sejak 2010 selalu menunjukan disiplin yang baik.

Selain itu, lanjutnya, dia juga memberikan pelayanan kepada konsumen secara mumpuni sehingga berhasil meraih prestasi sebagai juara 2 nasional Akut 2014.

Dia menjelaskan kegiatan pemilihan Akut tingkat nasional itu sebagai upaya bersama pemerintah, operator angkutan umum dan pengemudi untuk meningkatkan keselamatan di jalan.

Selanjutnya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna jasa transportasi, yaitu para penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper