Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Express Group Latih Pengemudi Taksi Tingkatkan Kapasitas dan Keahlian

PT Express Transindo Utama Tbk., perusahaan jasa layanan taksi, bekerja sama dengan Auto 2000 melakukan pelatihan bagi para pengemudi.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Express Transindo Utama Tbk., perusahaan jasa layanan taksi, bekerja sama dengan Auto 2000 melakukan pelatihan bagi para pengemudi.

Pelatihan bertajuk eco driving training untuk meningkatkan kapasitas dan keahlian pengemudi itu diselenggarakan di pool Taksi Express di Jagakarsa akhir pekan ini.

Herwan Gozali, Direktur Operasional Express Transindo Utama-Express Group, mengatakan pelatihan mencakup antara lain cara mengemudi yang efisien dalam penggunaan energi pada kendaraan.

Pengemudi dibekali keterampilan defensive driving dan safety driving, sehingga dapat mengetahui cara berkendara yang lebih hemat, ramah lingkungan, irit bahan bakar, serta lebih aman.

Selain itu, lanjutnya, dengan eco driving juga sangat penting untuk mencegah risiko kecelakaan dan meningkatkan kenyamanan penumpang saat berkendara.

“Untuk itu, seiring dengan perkembangan teknologi kendaraan, maka pelatihan tahun ini juga dilakukan untuk kendaraan bertransmisi manual maupun automatic,” katanya, Jumat (19/9/2014).

Menurutnya, kegiatan pelatihan eco driving training merupakan agenda rutin Express Group dengan melibatkan para ahli dari Auto 2000 sebagai pelatih dan pembimbingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper