Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Car Free Day Bintaro Hari Ini Lebih Istimewa

Suasana car free day Jl Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan pada pagi ini, Minggu (21/9/2014), terlihat lebih istimewa.

Bisnis.com, TANGSEL - Suasana car free day Jl Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan pada pagi ini, Minggu (21/9/2014), terlihat lebih istimewa.

Sebab, banyak kegiatan ekstra digelar di sekitar area car free day (CFD) sejauh sekitar 2 km dari flyover Sektor 7 hingga flyover Graha Taman Bintaro. dipadati warga.

Penyelenggaraan CFD yang berlangsung pukul 06.00-10.00 WIB kali ini bersamaan dengan peringatan Hari Koperasi Nasional yang diisi berbagai kegiatan.

Masyarakat yang datang tidak hanya melakukan kegaitan seperti biasanya antara lain jalan santai, jogging, bersepeda dan bahkan ada yang bermain sepok bola atau futsal.

Tetapi, pagi ini lebih istimewa di antaranya karena banyak anak-anak usia sekolah dasar datang dengan membawa peralatan menggambar dan komunitas bersepeda untuk mengikuti berbagai lomba.

Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Perdagangan Kota Tangsel, yang menggelar aneka lomba tersebut dan juga membuka banyak stand bazar untuk usaha mikro, kedil dan menengah.

Maryani, seorang ibu asal kelurahan Jurang Mangu, Kecamatan Pondok Aren yang mengantar anaknya, mengatakan baru sekali anaknya ikut lomba melukis di acar CFD Bintaro.

“Baru sekali ini anak saya ikut lomba menggambar di acara Car Free Day dalam rangka memperingati Hari Koperasi Nasional tingkat Kota Tangsel,” katanya di Bintaro Jaya, Minggu (21/9/2014).

Ribuan warga Tangsel yang datang ke kawasan Bintaro Jaya sektor 7 juga sebagian terkonsentrasi di sekitar gerai pusat perbelanjaan modern Giant dan Carrefour karena banyak pedagang kaki lima dengan beraneka produk menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper