Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

2.500 Perserta Ramaikan Light Run di Ancol

Acara light run yang digelar oleh MNC Channels berjalan meriah dengan diikuti oleh lebih 2,500 peserta.
Logo MNC/JIBI
Logo MNC/JIBI

Bisnis.com,  JAKARTA--Acara light run yang digelar oleh MNC Channels berjalan meriah dengan diikuti oleh lebih 2,500 peserta.

Dari pantauan Bisnis.com, ribuan peserta telah berkumpul sejak pukul 17.00 WIB di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara.
Kemudian, para peserta mulai mengganti kostum yang telah disediakan oleh panitia.

Sesuai dengan temanya, para peserta mendapat aksesoris berwarna meriah seperti glow eyeglasses, iblotz dan color magic powder. Tepat pukul 18.00 WIB, para peserta  diarahkan untuk melakukan pemanasan yang dipandu oleh instruktur.

Esmal Diansyah, EVP MNC Channels menuturkan, setelah sukses dengan lari kompetisi pada awal 2014, pihaknya kembali menggelar acara lari light run bagi masyarakat.

"Dengan konsep night fun run with full entertainment yang membuat para peserta merasakan sensai seru dalam berlari," ujarnya, Sabtu (11/10/2014).

Adapun, seluruh peserta berlari sepanjang Pantai Carnaval, Ancol menuju Putri Duyung Cottage sambil menikmati pemandangan malam area Ancol, lalu kembali ke Pantai Carnaval.

Setelah finish, para peserta mengarah glow tunnel. Di sini, para peserta menuliskan kesan pesan di UV Wall ataupun selfie di area tersebut.  

Nendra salah seorang peserta light run sengaja datang dari Bogor. Dia bersama 13 teman lainnya sengaja datang ke Ancol karena baginya berlari pada acara semacam ini tidak hanya sebagai olah raga, melainkan juga ajang bersenang-senang bersama kawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhamad Hilman
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper