Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CUACA JABODETABEK: Rerata Berawan

Hasil pemantauan Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) cuaca pada Minggu 19 Oktober 2014, diperkirakan wilayah Jabodetabek rerata berawan.
Ilustrasi info cuaca/Bisnis
Ilustrasi info cuaca/Bisnis

Bisnis.com,Jakarta—Hasil pemantauan Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) cuaca pada Minggu 19 Oktober 2014, diperkirakan wilayah Jabodetabek pada Minggu(19/10/2014) rerata berawan.

Prakiraan cuaca di wilayah Kepulauan Seribu diperkirakan pagi cerah berawan, siang hingga malam akan terus berawan. Sedangkan prakiraan cuaca di wilayah Jakarta Utara pagi cerah berawan, siang sampai malam berawan.

Selanjutnya prakiraan cuaca Jakarta Pusat diperkirakan pada pagi cerah berawan, siang hingga malam berawan. Cuaca di wilayah Jakarta Selatan diperkirakan pagi cerah berawan, sedangkan siang diperkirakan turun hujan dengan intensitas ringan. Namun, cuaca pada malam diperkirakan berawan.

Adapun prakiraan cuaca di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pagi cerah berawan, siang hingga malam berawan. Sama halnya dengan prakiraan cuaca di wilayah Jakarta Timur prakiraan cuaca di wilayah Jakarta Barat diperkirakan pagi cerah berawan, siang hingga malam akan terus berawan.

Selain itu, prakiraan cuaca wilayah Depok diperkirakan pagi berawan, sedangkan siang diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan dan cuaca pada malam hari diperkirakan berawan.

Prakiraan cuaca di wilayah Tangerang diperkirakan pagi cerah berawan, siang hingga malam diperkirakan akan terus berawan. Dan cuaca di wilayah Bekasi diperkirakan pagi cerah berawan, sedangkan siang diperkirakan akan hujan dengan intensitas ringan, dan cuaca pada malam harinya akan berawan.


Prakiraan cuaca di wilayah bogor diperkirakan pagi berawan, sedangkan siang hingga malam diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fitri Rachmawati
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper