Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PELANTIKAN JOKOWI-JK: Arus Lalu Lintas Dialihkan, Berikut Jalurnya

Polda Metro Jaya akan mengalihkan arus lalu lintas di beberapa ruas jalan mulai pagi ini dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Gedung DPR-MPR RI.

Bisnis.com, JAKARTA—Polda Metro Jaya akan mengalihkan arus lalu lintas di beberapa ruas jalan mulai pagi ini dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Gedung DPR-MPR RI.

Menurut Kombes Pol Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya pengalihan arus lalu lintas a.l. dari Cawang menuju Slipi-Tomang-Grogol-Kalideres yang selama ini melalui jalur Arteri Jl Gatot Subroto Jakarta depan DPR atau MPR, akan dialihkan masuk melalui Gerbang Tol Tebet, Pancoran atau Kuningan.

“Kemudian kendaraan keluar di off ramp Slipi Jaya dan seterusnya off ramp di depan resto Pulau Dua di tutup kecuali untuk undangan” tuturnya Senin (20/10/2014).

Arus lalu lintas dari Cawang,Blok M, Monas/ Bundaran HI menuju Slipi-Tomang-Grogol atau Kalideres yang selama ini lewat arteri Jl Gatot Subroto depan Gedung DPR MPR RI akan dialihkan di depan Hotel Sultan. Semua kendaraan masuk Gerbang Senayan dan keluar off ramp Slipi Jaya dan seterusnya.

Adapun untuk angkutan umum dan kendaran pribadi dari Lebak Bulus atau Ciledug yang melintas di depan Kampus Universitas Mustopo Jl Hanglekeri-Jl Asia Afrika yang menuju Slipi-Tomang-Grogol atau Kalideres dialihkan melalui Kodim lama Jakarta Selatan diarahkan melalui Jl Pakubuwono-Jl Sisingamaraja-Jl Jenderal Sudirman-Benhil belok kiri-Jln Penjernihan –Jl Pejompongan-Pospo Pejompongan depan Manggala Wanabkti Slipi dan seterusnya.

Selain itu, arus lalu lintas dari pintu IX Senayan Jl Asia Afrika di TL Asia Afrika/ TL Lapangan Tembak dialihkan melalui pintu I Senayan arah Jenderal Sudirman dan seterusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fitri Rachmawati
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper