Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CUACA JABODETABEK: Kepulauan Seribu Berawan, Wilayah Lain Hujan Ringan

Cuaca hari ini di kawasan Kepulauan Seribu DKI Jakarta diprediksii tidak akan turun hujan.

Bisnis.com, JAKARTA--Cuaca hari ini, Sabtu (25/10/201r), di kawasan Kepulauan Seribu DKI Jakarta diprediksii tidak akan turun hujan.

Bagi Anda yang ingin berlibur di kawasan Kepulauan Seribu, tenang saja, karena cuaca hari ini cukup mendukung aktivitas tersebut.

Momentum libur Tahun Baru Hijriyah yang bertepatan dengan akhir pekan biasanya memang dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga. Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, area berlibur terdekat adalah di Kepulauan Seribu.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan bahwa cuaca wilayah Kepulauan Seribu pada Sabtu , sejak pagi hingga malam diperkirakan akan berawan.

Sementara itu pada waktu yang sama, sejumlah wilayah lain di Jabodetabek diperkirakan akan terjadi hujan ringan.

Di Jakarta Utara, cuaca diperkirakan akan berawan pada pagi dan siang hari. Namun, pada malam hari, Jakarta Utara diperkirakan akan diguyur hujan ringan.

Guyuran hujan ringan diperkirakan akan terjadi pada siang hari di hampir seluruh wilayah Jakarta. Diantaranya di Jakarta Pusat, Selatan, Timur, Barat dan Depok, Tangerang, serta Bekasi.

Sedangkan di Bogor, diperkirakan terjadi hujan ringan sejak pagi dan kemudian akan menjadi hujan sedang pada siang hari.

Mayoritas pada malam hari, di Jabodetabek akan diguyur hujan ringan. Untuk itu, apabila Anda beraktivitas di luar ruangan, hendaknya membaya payung atau jas hujan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sukirno
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper