Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PAMERAN GADGET: Taiwan Excellence Hadir di JCC Senayan

Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) menggelar Taiwan Excellence Pavilion Campaign di Indocomtech yang digelar di JCC Senayan Jakarta, Kamis (30/10/2014).
 Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, TANGERANG—Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) menggelar Taiwan Excellence Pavilion Campaign di Indocomtech yang digelar di JCC Senayan Jakarta, Kamis (30/10/2014).

Director of Economic Division, Taipei Economic and Trade Office Indonesia Y.C.Tsai  mengatakan sesuai dengan tema Indocomtech 2014 yaitu Digital Lifestyle, Taiwan Excellence memberikan excellent lifestyle bagi konsumen.

“Informasi teknologi telah menjadi bagian penting dari kehidupan sehari-hari. Kami ingin mengajak masyarakat untuk mencoba sendiri dan mempelajari bagaimana produk Taiwan Excellence ICT dapat meningkatkan gaya hidup,” ujarnya dalam keterangan resmi, Kamis (30/10/2014).

Menurutnya, acara ini didukung oleh Departemen Urusan Ekonomi, Republik China (Taiwan) yang diselenggarakan oleh Biro Perdagangan Luar Negeri Taiwan (BOFT). Adapun kegiatan ini berlangsung sejak 29 Oktober–2 November 2014.  

Sebanyak 25 merek produk teknologi, tuturnya, berpartisipasi dalam acara ini, seperti Acer, Asus, BenQ, HTC, Optoma. Seluruh produk yang bergabung dalam acara ini, menurutnya sudah mendapat simbol penghargaan Taiwan Excellence Award yang mewakili keunikan dan kegeniusan produk.

Produk yang menjadi unggulan Taiwan dalam acara ini, lanjutnya, adalah HTC One M8, telepon pintar dengan kunggulan kamera yang memudahkan pengguna menghasilkan foto profesional cukup dengan mengubah auto fokus pada gadget setelah gambar di ambil.

Taiwan Excellence dimulai sejak 2010, sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan pengetahuan produk-produk asal Taiwan. Kegiatan ini berhasil meningkatkan kepercayaan publik Indonesia sehingga memacu ekspor Taiwan ke Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nurbaiti

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper