Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CUACA JABODETABEK 31 Oktober: Beberapa Wilayah Diguyur Hujan

Hasil pemantauan Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) menyebutka cuaca pada Jumat (31/10/2014) di wilayah Jabodetabek rerata hujan dengan intensitas ringan sampai sedang.
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil pemantauan Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) menyebutka cuaca pada Jumat (31/10/2014) di wilayah Jabodetabek rerata hujan dengan intensitas ringan sampai sedang.

Prakiraan cuaca di wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara pagi hingga siang diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan, sedangkan cuaca pada malam hari diperkirakan berawan. Begitu juga dengan cuaca di wilayah Jakarta Utara pagi hingga siang diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan, dan pada malam hari cuaca berawan. 

Selanjutnya, cuaca di Jakarta Pusat diperkirakan pagi berawan, sedangkan siang diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan dan cuaca pada malam hari akan kembali berawan. Cuaca wilayah Jakarta Selatan diperkirakan pagi cerah berawan, sedangkan siang diperkirakan turun hujan dengan intensitas sedang dan malam hujan dengan intensitas ringan.

Lalu, prakiraan cuaca di wilayah Jakarta Timur diperkirakan pagi, siang hingga malam akan terus di guyur hujan dengan intensitas ringan. Dan cuaca di wilayah Jakarta Barat diperkirakan pagi akan hujan dengan intensitas ringan, dan siang cuaca masih hujan dengan peningkatan intensitas hujan ke sedang. Hujan masih bertahan hingga malam, tapi intensitas hujan menurun menjadi ringan.

Selain itu, prakiraan cuaca di wilayah Depok diperkirakan pagi berawan, sedangkan siang hingga malam diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan. Cuaca di wilayah Tangerang diperkirakan pagi, siang hingga malam akan turun hujan dengan intensitas ringan sampai sedang.

Cuaca di wilayah Bekasi diperkirakan pagi hingga siang akan turun hujan dengan intensitas ringan sedangkan cuaca pada malam akan terus berawan. Dan cuaca di wilayah Bogor diperkirakan pagi berawan sedangkan siang hingga malam diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas sedang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fitri Rachmawati
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper