Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sejumlah Wilayah di Jabodetabek akan Diguyur Hujan Ringan

Jakarta hari ini (1/11/2014) berpotensi diguyur hujan ringan pada siang hari. Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), wilayah yang akan mengalami hujan ringan adalah Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Selatan.
 Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Cuaca Jabodetabek hari ini (1/11/2014) berpotensi diguyur hujan ringan pada siang hari. Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), wilayah yang akan mengalami hujan ringan adalah Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Selatan.

Selain itu, Jakarta Utara akan mengawali pagi ini dengan intensitas hujan ringan, sedangkan pada malam harinya cuaca akan berawan.

Jakarta Barat dan Jakarta Selatan pada pagi dan malam hari hanya akan diselimuti cuaca yang berawan. Jakarta Pusat dan Jakarta Timur pada hari ini diperkirakan tidak mengalami kemungkinan hujan turun.

Hal serupa juga akan dialami oleh wilayah sebelah utara Jakarta yakni Kepulauan Seribu, selama sehari ini hanya akan diselimuti awan tanpa hujan.

Bekasi akan mengawali pagi ini dengan hujan dengan intensitas air ringan dan akan berakhir pada siang hari hingga malam. Pada siang hari, hujan sedang akan mengguyur wilayah Tangerang. Hujan di Tangerang akan berlanjut hingga malam hari, namun dengan intensitas yang lebih ringan.

Hujan dengan intensitas ringan juga akan terjadi Bogor pada siang hingga malam hari. Sedangkan Bekasi akan diguyur hujan pada pagi hari saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Veronika Yasinta
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper