Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Info Cuaca: Jabodetabek Kemungkinan Hujan Siang Hingga Malam Hari

Selasa (18/11/2014) cuaca wilayah Jabodetabek pada pagi hari rata-rata berawan, sedangkan siang hingga malam hari diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas ringan sampai sedang.

Bisnis.com, JAKARTA — Hasil pantauan Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) Selasa (18/11/2014) cuaca wilayah Jabodetabek pada pagi hari rata-rata berawan, sedangkan siang hingga malam hari diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas ringan sampai sedang.

Prakiraan cuaca di wilayah Kepulauan Seribu pada pagi hari berawan, sedangkan siang hingga malam akan turun hujan dengan intensitas ringan. Cuaca di wilayah Jakarta Utara diperkirakan pagi hari berawan, sedangkan siang hingga malam diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Selanjutnya, cuaca di Jakarta Pusat diperkirakan pagi berawan sedangkan siang diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan dan pada malam hari cuaca masih hujan dengan intensitas hujan yang meningkat ke sedang.

Lalu, cuaca wilayah Jakarta Selatan diperkirakan pagi berawan, sedangkan pada siang hingga malam hari diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas sedang.

Cuaca wilayah Jakarta Timur pagi berawan, sedangkan siang hingga malam diperkirakan turun hujan dengan intensitas ringan sampai sedang.

Selain itu, cuaca wilayah Jakarta Barat diperkirakan pagi berawan, sedangkan siang hingga malam diperkirakan turun hujan dengan intensitas sedang.

Wilayah Depok diperkirakan pagi berawan, sedangkan cuaca pada siang hingga malam hari diperkirakan hujan dengan intensitas sedang.

Adapun cuaca di wilayah Tangerang diperkirakan pagi berawan, sedangkan siang hingga malam diperkirakan turun hujan dengan intensitas sedang.

Bekasi diperkirakan pagi berawan, siang hingga malam hari turun hujan dengan intensitas ringan.

Bogor pagi hari berawan, siang hingga malam hari diperkirakan hujan dengan intensitas sedang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fitri Rachmawati
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper