Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO CUACA JABODETABEK (19 Oktober): Pagi Berawan, Siang Hingga Malam Hujan

Hasil pemantauan Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) Rabu 19 November 2014 cuaca wilayah Jabodetabek pada pagi hari rerata berawan, sedangkan siang hingga malam hari rerata akan diguyur hujan dengan intensitas ringan sampai sedang.
Cuaca Jabodetabek. /bisnis.com
Cuaca Jabodetabek. /bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil pemantauan Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) Rabu (19/11/2014) cuaca wilayah Jabodetabek pada pagi hari rerata berawan, sedangkan siang hingga malam hari rerata akan diguyur hujan dengan intensitas ringan sampai sedang.

Prakiraan cuaca di wilayah Kepulauan Seribu pada pagi hari hujan dengan intensitas ringan, sedangkan siang berawan dan  malam hari diperkirakan akan kembali hujan dengan intensitas ringan.

Selanjutnya, cuaca di wilayah Jakarta Utara diperkirakan pagi hari berawan, sedangkan siang hingga malam diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan.   Dan cuaca di Jakarta Pusat diperkirakan pagi berawan sedangkan siang hingga malam diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Lalu, cuaca wilayah Jakarta Selatan diperkirakan pagi berawan, sedangkan pada siang hari hujan dengan intensitas sedang dan pada malam hari hujan dengan intensitas ringan. Dan cuaca wilayah Jakarta Timur pagi berawan, sedangkan siang hingga malam diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Selain itu, cuaca wilayah Jakarta Barat diperkirakan pagi berawan, sedangkan siang hingga malam diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas sedang. Dan cuaca wilayah Depok diperkirakan pagi berawan, sedangkan cuaca pada siang hingga malam hari diperkirakan hujan dengan intensitas sedang.

Adapun cuaca di wilayah Tangerang diperkirakan pagi berawan, sedangkan siang hingga malam diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas sedang. Dan cuaca di wilayah Bekasi diperkirakan pagi berawan, sedangkan siang hingga malam hari diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Dan cuaca di wilayah Bogor pada pagi hari berawan, sedangkan siang hingga malam hari diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas sedang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fitri Rachmawati
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper