Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JALAN TERGENANG: Ini Rincian Lokasinya

Genangan air hujang dan luapan sungai mencapai 20-30cm terpantau di sejumlah jalan di Jakarta, menyebabkan arus lalu lintasnya tersendat hingga menjelang siang ini, Kamis (20/11/2014)
 Ilustrasi/
Ilustrasi/

Bisnis.com, JAKARTA-Genangan air hujang dan luapan sungai mencapai 20-30cm terpantau di sejumlah jalan di Jakarta, menyebabkan arus lalu lintasnya tersendat hingga menjelang siang ini, Kamis (20/11/2014).

Traffic Management Center Polda Metro Jaya melalui akun twitter resminya @TMCPoldaMetro pada pukul 10.59 WIB mengungkapkan genangan air hingga sekitar 20 cm terlihat di depan Hotel Alexsis Jakarta Utara.

Jalan tergenang air hujan di depan hotel itu masih bisa dilalui kendaraan roda dua dan mobil, walaupun imbasnya dapat menyebabkan terjadinya kemacetan lalu lintas yang cukup panjang.

Kondisi yang sama juga terjadi di jalan Jatinegara Barat, tergenang hingga 25 cm, serta jalan Abdulah Safei terkena luapan air Ciliwung, dan genangan air mencapai 20-30 cm di Jl Mangga Dua I Dalam belakang Glodog Plaza.

Bahkan operasional bus Transjakarta rute Pusat Grosir Cililitan (PGC)-Ancol terpaksa dihentikan sementara karena jalurnya di bawah Jembatan Mereh tergenang air lebih dari 25 cm.

Genangan air hujan mencapai 25 cm yang antara lain di traffic light Burok Jakpus menyebakan antrean kendaraan yang akan melintas menjadi lebih panjang.

Sementara itu banjir masih menggenangi permukiman warga hingga mencapai 3 meter di Rt.07 Rawajati, Pancoran Jakarta Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper