Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perjalanan KRL Commuter Line Sudah Normal, Loko Anjlok Telah Dievakuasi

-Perjalanan kereta Commuter Line dari stasiun Jakarta Kota kembali normal setelah lokomotif yang anjlok di stasiun Jayakarta berhasil dievakuasi sore ini, Jumat (21/11/2014) sekitar pukul 16.45 WIB.

Bisnis.com, JAKARTA-Perjalanan kereta Commuter Line dari stasiun Jakarta Kota kembali normal setelah lokomotif yang anjlok di stasiun Jayakarta berhasil dievakuasi sore ini, Jumat (21/11/2014) sekitar pukul 16.45 WIB.

PT KAI Commuter Line melalui akun twitter @CommuterLine pukul 17.38 WIB menuliskan: “Jam 16.45 lok yg gangguan di Jayakarta tlh selesai dievakuasi, sementara di lokasi perjalanan KA dilalui 5 km per jam.”

Sebelumnya pihak KAI Commuter Line, sekitar pukul 15.23 WIB menyampaikan kabar mengenai musibah yang menimpa loko KA Argo Parahyangan yang anjlok dari rel dan langsung diupayakan penanganannya.

Adapun informasi dalam akun twitter resminya yaitu “@CommuterLine Jam 14.55 gangguan loko 35 (Argo Parahyangan) di km 1+1 stasiun Jayakarta.”

Guna mengantisipasi anjloknya loko tersebut dilakukan pengaturan perjalanan KA pada 15.58 WIB yang dijelaskan dalam twitter resminya.

“@CommuterLine #InfoLintas KA1173 perka KA via T Abang, KA 1371 sampai sta Gambir kembali sebagai KA1372, KA1175 smp sta Manggarai, kembali sbg KA1176 dan KA1177 via Tanah Abang.”

Banyak pembaca twitter KAI Commuter Line meminta penjelasan antara lain @ajjiexfajriSP “lajur bogor udah aman belum MIN?,” dan @luthfi_syq “jalur Kota Manggarai sudah bisa dilalui KRL? KRL JKT-Bogor sudah bisa melintas?.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper