Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Selasa, Cuaca Jabodetabek Siang Hingga Malam Rerata Hujan

Hasil pemantauan Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) Selasa 25 November 2014 prakiraan cuaca wilayah Jabodetabek pada pagi hari rerata cerah berawan, sedangkan siang hingga malam hari rerata di guyur hujan dengan intensitas ringan sampai sedang.
Hujan mulai turun pada Siang /Bisnis.com
Hujan mulai turun pada Siang /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil pemantauan Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) Selasa 25 November 2014 prakiraan cuaca wilayah Jabodetabek pada pagi hari rerata cerah berawan, sedangkan siang hingga malam hari rerata di guyur hujan dengan intensitas ringan sampai sedang.

Prakiraan cuaca di wilayah Kepulauan Seribu pada pagi hari cerah berawan, sedangkan siang hingga malam berawan. Dan cuaca di Jakarta Utara diperkirakan pagi cerah berawan sedangkan siang hingga malam berawan.

Selanjutnya, prakiraan cuaca di Jakarta Pusat diperkirakan pagi cerah berawan sedangkan siang hingga malam berawan. Dan cuaca di wilayah Selatan diperkirakan pagi cerah berawan, sedangkan siang hujan dengan intensitas ringa dan cuaca pada malam hari diperkirakan berawan.

Lalu, cuaca wilayah Jakarta Timur diperkirakan pada pagi hari cerah berawan, sedangkan siang hari huhjan dengan intensitas ringan dan pada malam hari diperkirakan berawan. Sama halnya dengan cuaca di Jakarta Barat pada pagi hari diperkirakan cerah berawan, sedangkan siang hujan dengan intensitas ringan dan pada malam hari berawan.

Selain itu, cuaca wilayah Depok diperkirakan pagi berawan, sedangkan pada siang hujan dengan intensitas sedangh dan pada malam hari diperkirakan hujan dengan intensitas ringanh. Dan prakiraan cuaca di wilayah Tangerang pada pagi hari cerah berawan, sedangkan siang hingga malam hujan dengan intensitas ringan.

Adapun cuaca di wilayah Bekasi diperkirakan pagi cerah berawan, sedangkan pada siang hari hujan dengan intensitas ringan dan cuaca pada malam hari diperkirakan akan terus berawan. Dan cuaca di wilayah Bogor pada pagi hari berawan, sedangkan siang hujan dengan intesitas sedang dan pada malam hari hujan dengan intensitas ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fitri Rachmawati
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper