Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO LALU LINTAS: Genangan Mulai Surut. Kendaran Bisa Melintas Lagi

Genangan air hujan di depan gedung Balai Kartini Jl Gatot Soebroto, Jakarta sudah mulai surut dan secara berangsur bisa dilalui kendaraan sejak pukul 17.23 WIB

Bisnis.com, JAKARTA -- Genangan air hujan di depan gedung Balai Kartini Jl. Gatot Soebroto, Jakarta mulai surut dan secara berangsur bisa dilalui kendaraan sejak pukul 17.23 WIB.

Ruas di  jalan utama tersebut sempat tidak dapat dilewati mobil dan sepeda motor akibat genangan yang cukup tinggi setelah hujan lebat disertai angin kencang sore ini, Jumat (28/11/2014).

Traffic Management Center Polda Metro Jaya melalui akun twitter @TMCPoldaMetro pukul 18.15 WIB menjelaskan hujan lebat selama sekitar 30 menit tersebut mengakibatkan banyak genangan di sejumlah jalan di Ibu Kota.

Genangan yang cukup dalam juga terpantau di Jalan Kebun Nanas Jakarta Timur hingga mengganggu arus lalu lintas dan baru dapat dilalui kendaraan mulai pukul 17.20 WIB.

Bahkan genangan yang lebih dalam mencapai sekitar 60 cm terlihat di komplek Pondok Karya, Mampang Jakarta Selatan sehingga melumpuhkan seluruh arus lalu lintas di sekitarnya.

Arus lalu lintas yang padat dan cenderung macet di sejumlah jalan di Ibu Kota pada malam ini, selain karena meningkatnya volume kendaraan yang melintas, juga diperparah imbas genangan air hujan dan pohon tumbang.

Laju kendaraan tersendat dan cenderung padat merayap terpantau di jalan Jendral Soedirman dari bundaran Senayan sampai dengan bundaran HI.

Demikian halnya pada arah sebaliknya, dari bundaran HI ke bundaran Senayan.

Kondisi yang sama juga terlihat di depan Pacific Place-Sudirman Central Business District, depan Senayan City-Plaza Senayan,  Jalan Tebet-Casablaca dan Jalan Raya Kemang Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper