Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Rumah Santa di Mall of Indonesia

Mall of Indonesia membangun sebuah rumah santa yang bertajuk 'Experience Santa's Castle' bagi pengunjung untuk memeriahkan Natal tahun ini..
Perayaan Natal di mall/ilustrasi
Perayaan Natal di mall/ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Mall of Indonesia membangun sebuah rumah santa yang bertajuk 'Experience Santa's Castle' bagi pengunjung untuk memeriahkan Natal tahun ini..

Namun tidak semua pengunjung dapat melihat keindahan rumah Santa. Rumah Santa hanya boleh dikunjungi anak usia di bawah 12 tahun bersama seorang pendampingnya dengan berbagai syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Pengalaman yang unik dapat dinikmati hanya dengan berbelanja Rp100.000 di weekdays dan Rp300.000 di weekends atau hari libur di tenant Mall Of Indonesia. Khusus bagi pemegang Kartu Bank Mandiri, cukup menukarkan 1 point di counter Bank Mandiri yang tersedia di atrium untuk menikmati wahana ini," kata Cut Veria, Marketing Communication Supervisor Mall of Indonesia, Jumat (12/12/2014).

Rumah ini dapat pengunjung singgahi dari 22 November 2014 - 4 Januari 2015. Di sini anak- anak dapat berfoto dan bercengkrama bersama Santa Claus, menikmati coklat, arena bermain, dan membuat handycraft.

Menjelang pergantian tahun, Mall Of Indonesia mempersembahkan juga Old & New Shopping Party. Pengunjung bisa mendapatkan SOC shopping voucher Rp200.000 dengan minimum pembelanjaan hanya sebesar Rp1.500.000.

Khusus nasabah Mandiri akan mendapat tambahan voucher Rp50.000. Dan bagi para pengunjung dengan minimum pembelanjaan Rp500.000 akan mendapatkan voucher Food Park sebesar Rp50.000.

Para pemegang Sedayu One Card juga akan dimanjakan dengan welcome drink gratis hanya dengan menunjukan kartunya.

Malam tutup tahun ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan serta penampilan special dari penyanyi Tulus’. Sebagai puncaknya ‘Pesta Kembang Api’ sebagai simbol penutupan tahun 2014 dan menyambut tahun baru 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper