Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO LALU LINTAS: Jalan Layang Nontol Antasari-Blok M Padat Merayap

Arus lalu lintas di jalan layang nontol Kampung Melayu-Tanah Abang Jakarta terpantau padat merayap dari Casablanca arah Tanah Abang hingga siang ini, Senin (15/12/2014).

Bisnis.com, JAKARTA - Arus lalu lintas di jalan layang nontol Kampung Melayu-Tanah Abang Jakarta terpantau padat merayap dari Casablanca arah Tanah Abang hingga siang ini, Senin (15/12/2014).

Traffic Management Center Polda Metro Jaya melalui akun twitter @TMCPoldaMetro pukul 12.28 WIB juga mengungkapkan kondisi yang sama terjadi di jalan layang nontol Blok M-Antasari.

Arus lalu lintas di jalan layang nontol tersebut terpantau padat merayap dari arah Antasari menuju Blok M, yang dipicu karena volume kendaraan yang meningkat pada hari pertama kerja dalam sepekan ini.

Kondisi lalu lintas yang relatif sama juga terlihat di sejumlah bagian dari ruas jalan Jendaral Sudirman sebagai imbas dari proyek pembangunan Mass Rapid Transit koridor I Lebak Bulus-Bunderan HI.

Demikian halnya di jalan alteri dan jalan tol dalam kota, seperti dari Pancoran arah Semanggi, dari Senayan-Slipi arah Tomang, dan begitu pula sebaliknya yang  terpantau arus lalu lintasnya cukup padat.

Sementara itu kondisi laju kendaraan tersendat juga terlihat di Jl Ciater Raya Serpong, Tangerang Selatan arah BSD, selain karena kondisi jalannya dalam proses pelebaran, juga diperparah meningkatnya volume kendaraan yang melintas.

Pemandangan yang sama juga terlihat di Jl Juanda Ciputat menuju Pasar Jumat Jakarta Selatan, karena dipicu putaran balik atau U-turn di depan kantor Diklat Depag, Polsek Ciputat, UIN, Lotte Mart dan pertigaan Pasar Gintung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper