Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pagi Ini Pedagang Martabak Kumpul di Lotte Mart Ciputat, Ada Apa?

Puluhan pengunjung dan pedagang martabak mengikuti acara bartajuk Sensasi Martabak 2014 yang digelar di gerai Lotte Mart Wholesales Ciputat, Tangerang Selatan pagi ini, Kamis (18/12/2014).
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, TANGSEL-Puluhan pengunjung dan pedagang martabak mengikuti acara bartajuk Sensasi Martabak 2014 yang digelar di gerai Lotte Mart Wholesales Ciputat, Tangerang Selatan pagi ini, Kamis (18/12/2014).

Pengelola pusat perkulakan tersebut bekerja sama dengan satu perusahaan produsen produk masakan, menampilkan Chef Ragil, yang siap memasak aneka menu martabak.

Ahli masak-memasak tersebut juga menjelaskan secara panjang lebar mengenai tehnik dan cara memasak martabak yang baik dan enak, serta berbagai aspek bisnisnya.

Wawan, staf dari Lotte Mart Wholesale Ciputat, menjelaskan acara dengan sub tema semarak sajian dan silaturahmi pedangang martabak itu cukup menarik perhatian para pengunjung.

“Sejak kemarin dan dilajutkan sejak pagi ini kami terus menginformasikan kepada pengunjung agar hadir di acara ini yang dimulai pukul 10.00 WIB. Maka pesertanya lumayan banyak,” katanya, Kamis (18/12/2014).

Sementara itu Hidayati, seorang pengunjung, mengatakan sering mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan Lotte Mart Ciputat, karena materi yang disajikan cukup menarik.

“Saya sering datang ke acara seperti ini karena tertarik dengan materinya, seperti sekarang tentang cara membuat martabak yang baik dan enak,” ujarnya.

Menurutnya, alasan lainnya mengikuti acara di Lotte Mart Ciputat ini karena bisa sambil berbelanja segala keperluan rumah tangga yang kami butuhkan.     

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper