Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO LALU LINTAS: Sudirman-Bundaran HI Padat Merayap

Arus lalu lintas Jl Jendral Sudirman arah Bunderan HI terpantau padat merayap pada siang hari ini, Kamis (18/12/2014), karena imbas penyempitan jalan daerah proyek mass rapid transit
Ilustrasi arus lalu lintas macet/Bisnis.com
Ilustrasi arus lalu lintas macet/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA-- Arus lalu lintas di Jl Jenderal Sudirman arah Bundaran Hotel Indonesia (HI) terpantau padat merayap pada siang hari ini, Kamis (18/12/2014), karena imbas penyempitan jalan daerah proyek mass rapid transit  (MRT).

SIMAK: BAHAYA TINDIK MULUT: Tindik Marilyn Monroe Bikin Seksi

Kondisi yang sama juga terlihat di Jl MH Thamrin Jakarta dari depan Sarinah ke Bundaran  HI, sementara arus lalu lintas sebaliknya ke arah Monas relatif lancar.

Traffic Management Center Polda Metro Jaya melalui akun twitter @TMCPoldaMetro pukul 24.30 WIB menjelaskan penyempitan jalan oleh proyek MRT terus menjadi penyebab arus lalu lintas tersendat.  

Selain itu laju kendaraan juga tersendat di Jl Karsa Pemuda, di depan gedung kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga RI karena imbas kegiatan unjuk rasa sejumlah massa.

Selanjutnya, peningkatan volume kendaraan menjadi salah satu penyebab terjadinya antrean yang lebih panjang seperti saat menunggu traffic ligh di Senen Jakarta Pusat, serta jalan tol Semanggi arah Cawang dan sebaliknya.

PT Jasa Marga, perusahaan pengelola jalan tol, melalui twitternya @PTJASAMARGA mengungkapkan jalan tol Pasar Minggu arah Ampera terpantau padat dan juga Pondok Indah menuju Ampera.

Kondisi yang sama jugat terlihat di jalan tol ruas Kamal arah Kapuk, gardu tol arah Cengkareng, jalan tol Sudyatmo arah Bandara Soekarno-Hatta, dan Tomang arah Senayan. Kemudian, jalur tol dari Meruya ke arah Tomang, Kembangan-Tomang, Cawang ke Kuningan, dan Cipayung menuju Cibubur.  (Bisnis.com)

BACA JUGA:

BAHAYA TINDIK MULUT: Rela Sakit & Bengkak 3 Bulan Demi Cantik

BAHAYA TINDIK MULUT: Begini Cara Cegah Bengkak & Komplikasi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Nancy Junita
Sumber : TMC
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper