Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO LALU LINTAS: 2 Truk Terguling, Jalan Tol Arah Cikampek Tersendat

Arus lalu lintas jalan tol Cawang arah Cikampek terpantau padat siang ini, Jumat (19/12/2014) karena imbas penanganan kecelakaan dua truk di Km.15.

Bisnis.com, JAKARTA-Arus lalu lintas jalan tol Cawang arah Cikampek terpantau padat siang ini, Jumat (19/12/2014) karena imbas penanganan kecelakaan dua truk di Km.15.

Traffic Management Center Polda Metro melalui akun twitter @TMCPoldaMetro pukul 14.40 WIB menjelaskan kecelakaan 2 truk B9269UEK dan B9795CRU itu terjadi sekitar pukul 12.50 WIB di Km.15 tol itu.

Petugas dari PT Jasa Marga dan Kepolisian berusaha maksimal menangani kasus kecelakaan satu truk box terguling dan satunya lagi, truk kontainer teperosok ke luar dari jalan bebas hambatan tersebut.

Arus lalu lintas tersendat juga terlihat di Jl Rawa Belong Jakarta Barat  karena jalan itu tergenang air hingga 30 cm akibat buruknya saluran air setelah hujan lebat di kawasan tersebut.

Sementara itu laju kendaraan tersendat di Jl Jendaral Sudirman Jakarta dari arah Dukuh Atas menuju Bunderan Hotel Indonesi akibat penyempitan jalan karena kegiatan proyek pembangunan Mass Rapid Transit.

Demikian halnya di kawasan SCBD Jl Jendaral Sudirman dan sejumlah ruas jalan lain di Jakarta yang kondisi lalu lintasnya cenderung padat akibat meningkatnya volume kendaraan yang dioperasikan pemiliknya menjelang libur akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper