Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Direktur TMMIN Bob Azam Suka Selonjoran di Mobil

Bob Azam yang dipercaya menjabat sebagai Direktur Administrasi PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) mengedepankan kenyamanan dalam memilih mobil. Bagaimana tidak, waktu yang dihabiskan dalam mobil tak sedikit. Belum lagi ditambah kemacetan Jakarta yang sudah menjadi teman akrab para pengguna jalan raya.
Toyota Alphard./Bisnis.com
Toyota Alphard./Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Bob Azam yang dipercaya menjabat sebagai Direktur Administrasi PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) mengedepankan kenyamanan dalam memilih mobil.  Bagaimana tidak, waktu yang dihabiskan dalam mobil tak sedikit. Belum lagi ditambah kemacetan Jakarta yang sudah menjadi teman akrab para pengguna jalan raya.

Baginya, mobil bukan hanya sebagai alat transportasi, tapi sudah beralih fungsi seperti layaknya rumah.

Mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) menjadi pilihannya. Sudah dua tahunan, dia menikmati naik Toyota Alphard. Mobil tersebut memang dikenal mampu mengangkut banyak barang.

Alphard memiliki kabin luas, membuatnya lebih mudah menyimpan berbagai barang-barang yang diperlukan sehari-hari. Mulai dari batik, jaket, bermacam-macam sepatu, hingga berbagai dokumen bisa terangkut ke dalam mobilnya.

Dia dan sopir harus menempuh perjalanan sekitar satu setengah jam dari rumah ke kantor, karena itu Bob menyukai kursinya yang bisa diatur sedemikian rupa sehingga memungkinkan dirinya untuk selonjoran dengan nyaman.

Selagi sopir sibuk menjalankan tugas mengendalikan kemudi, Bob mengaku hampir setiap hari sarapan di dalam mobil. Tentu saja, jenis makanan yang dibawa ke dalam mobil harus praktis seperti roti. Selain sarapan dia bisa beristirahat, membaca koran, atau sekedar mendengarkan musik di dalam mobil.

“Saya pakai sopir, kalau nyetir sendiri nggak bisa tidur [di dalam mobil],” katanya kepada Bisnis.

Bob juga kerap masih berurusan dengan pekerjaan saat berada di dalam mobil, entah itu menelpon sana-sini hingga membaca berbagai dokumen yang berkaitan dengan pekerjaan.

Di luar jam kantor, dia juga kerap memakai mobil jenis lain yaitu sedan untuk menempuh jarak yang tak terlalu jauh. Untuk digunakan bersama  keluarganya, mobil yang dipilih tergantung dari jumlah anggota keluarga yang ikut serta. Dengan begitu, Alphard maupun sedan digunakan bergantian dalam mengantarnya saat bepergian bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper