Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO LALU LINTAS: Jalanan Macet, Kendaraan Antre Masuk Central Park Slipi

Arus lalu lintas terpantau padat merayap dari arah Grogol ke Tomang Jakarta Barat dan sebaliknya dari Silipi arah Grogol, pada malam ini, Kamis (25/12/2014).
 Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Arus lalu lintas terpantau padat merayap dari arah Grogol ke Tomang Jakarta Barat dan sebaliknya dari Silipi arah Grogol, pada malam ini, Kamis (25/12/2014).

Kondisi jalan tersebut sebagai imbas dari antrean kendaraan yang akan masuk area Central Park di Jl S. Parman Jakarta Barat sejak pukul 19.00 WIB untuk mengikuti acara perayaan Natal.

Pengunjung yang mencapai ratusan orang mendapat hiburan antara lain berupa pentas kembang api yang membentuk aneka bunga api yang indah di udara, semakin menyemarakkan suasana kegembiraan mereka.

Lebih jauh Traffic Management Center Polda Metro Jaya melalui akun twitter @TMCPoldaMetro pukul 20.30 WIB, menjelaskan selain dari Grogol arah Tomang, arus lalu lintas padat merayap juga terlihat dari Slipi menuju Grogol.

Kepadatan arus lalu lintas ruas Slipi-Grogol, karena dipicu antrean kendaraan yang hendak masuk area pusat perbelanjaan Mal Taman Anggrek di Jakarta Barat dan kendarana yang putar balik di bawah jembatan layang menuju Central Park.

Selain itu laju kendaraan tersendat juga terpantau di Jl Latumenten Jakarta Barat sebagai imbas dari penanganan kasus terbakarnya bagian basement gedung Season City di jalan tersebut.

Untuk itu disarankan kepada para pengguna kendaraan agar menghindari jalan-jalan tersebut untuk mencegah jangan sampai terjebak dalam arus lalu lintas yang padat merayap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper