Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ARUS LALU LINTAS: Hampir Semua Jalan Utama di Tangsel Lancar

Arus lalu lintas di hampir semua jalan utama di Tangerang Selatan cenderung lancar sejak pagi hingga menjelang siang ini, Jumat (2/1/2015).
 Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, TANGSEL - Arus lalu lintas di hampir semua jalan utama di Tangerang Selatan cenderung lancar sejak pagi hingga menjelang siang ini, Jumat (2/1/2015).

Berbeda dengan hari biasa, arus lalu lintasnya cukup padat, terutama saat jam sibuk berangkat kerja pada pagi hari.

Kondisi arus lalu lintas cenderung lengang karena banyak orang melanjutkan liburan dari tanggal merah pada 1 Januari 2015 bertemu dengan akhir pekan, Sabtu-Minggu.

Di antaranya di sepanjang Jl Juanda Ciputat, Jl RE Martadinata, Jl Dewi Sartika, Jl Ciater Raya, Jl Bintaro Raya dan Jl Raya Siliwangi terlihat arus lalu lintasnya lancar.

Aulady, warga Bintaro Kecamatan Ciputat Timur, mengatakan kelancaran arus lalu lintas di jalan utama tersebut kemungkinan akan berubah menjadi padat pada siang hingga sore nanti.

“Kemungkinan banyak orang menunggu setelah sholat Jumatan baru kemudian keluar dari rumah mereka, maka saat itulah akan terlihat jalan-jalan itu macet,” katanya, Jumat (2/1/2015)  

Sementara itu Traffic Management Center Polda Metro Jaya melalui akun twitter @TMCPoldaMetro pukup 11.02 WIB, mengungkapkan arus lalu lintas menuju Puncak Bogor terpantau padat sejak pagi tadi.

Demikian halnya jalan menuju Taman Margasatwa Ragunan terlihat antrean kendaraan mengular hingga depan Cilandak Mal, dan Jl Mampang Prapatan Jakarta Selatan.      

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper