INFO LALU LINTAS: Volume Kendaraan Di Jalan Tol Jakarta Meningkat

Arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan tol di Jakarta dan daerah sekitarnya terpantau padat pada sore ini, Sabtu (10/1/2015). Diantara ruas jalan tol tersebut adalah ruas Pondok Indah arah Lenteng Agung, Bambu Apus-Jatiwarna dan Bambu Apus-Ampera, dan Veteran ke Pasar Minggu.
Nurudin Abdullah | 10 Januari 2015 15:31 WIB
Jalan dengan lalu lintas yang padat. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA-Arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan tol di Jakarta dan daerah sekitarnya terpantau padat pada sore ini, Sabtu (10/1/2015).

Diantara ruas jalan tol tersebut adalah ruas Pondok Indah arah Lenteng Agung, Bambu Apus-Jatiwarna dan Bambu Apus-Ampera, dan Veteran ke Pasar Minggu.

PT Jasa Marga, perusahaan pengelola jalan tol, melalui akun twitter @PTJASAMARGA pukul 15.25 WIB menjelaskan kondisi arus lalu lintas padat juga terlihat di Ciracas-Kampung Rambutan dan Cawang arah Halim.

Demikian juga di ruas jalan tol Cawang arah TMII, Cawang-Pancoran, Cawang-Tebet, dan Kuningan-Tebet, yang seluruhnya dipicu peningkatan volume kendaraan yang melintas.

Kondisi arus lalu lintas yang padat juga terjadi di ruas jalan tol Cibitung Km.25-Km.22 arah Karawang, Jatiasih-Cikunir, dan Cikunir Km.10-Km.11.

Selain itu arus lalu lintas padat juga terpantau di tol Kembangan arah Karang Tengah, Kemanggisan-Tomang, Karawaci-Tangerang dan antrean di gerbang tol Karang Tengah-Tangerang.    

Tag : jalan tol, lalu lintas
Editor : Setyardi Widodo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top