Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Japan Night Hadir di Jakarta April 2015

Japan Night, pada April 2015 akan menggelar pertunjukan musik di The Kasablanka, Kota Kasablanka Mall Jakarta, dengan mendatangkan beragam band kenamaan asal Jepang ke Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA - Japan Night, pada April 2015 akan menggelar pertunjukan musik di The Kasablanka, Kota Kasablanka Mall Jakarta, dengan mendatangkan beragam band kenamaan asal Jepang ke Indonesia.

Pertunjukkan di Indonesia tersebut merupakan konser besar pertamanya yang digelar diluar Jepang. Beberapa artis yang bakal memeriahkan Japan Night 2015 antara lain Vamps dan Alexandros.

"Selain kedua band internasional papan atas dari Jepang tersebut, akan ada beberapa band menarik lainnya di konser Japan Night 2015 pertama yang akan segera diumumkan," tutur Shaane Harjani, Managing Director dari Promotor Acara Marygops Studios, melalui surat elektronik, Jumat (20/2/2015).

Pihaknya mengaku sangat bangga terpilih menjadi penyelenggara Japan Night 2015 pertama dan pasti akan membuat konser ini menjadi yang paling berkesan bagi para penggemar di Indonesia.

Mengusung tema 'Move with the music of Japan', Japan Night - Indonesia 2015, adalah konser musik yang awalnya diadakan sebagai kegiatan musik penutup dari beragam konser band papan atas Jepang yang digelar sebelumnya.

Seperti sebelumnya termasuk L'Arc-en-Ciel, yang digelar di Kokuritsu Kyogijo (National Olympic Stadium at Kasumigaoka - Shinjuku - Tokyo, Japan) pada Mei 2014, lalu disusul dengan Japan Night di TIMM (Zepp Divercity Tokyo - Koto - Tokyo, Jepang) dan kemudian diluncurkan ke pasar manca negara.

Japan Night pertama di luar Jepang pada 2015 ini, pertama akan diadakan di Jakarta pada 4 April 2015 tersebut dan kemudian dilanjutkan yang kedua di Taiwan pada 23 Mei 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper