Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tangerang Expo Resmi Dibuka

Pemerintah Kota Tangerang menggelar Tangerang Expo 2015 yang berlangsung pada 27 Februari hingga 3 Maret di kawasan Pusat Pemerintahan guna memeriahkan hari ulang tahun Kota Tangerang.
ilustrasi
ilustrasi

Bisnis.com, TANGERANG—Pemerintah Kota Tangerang menggelar Tangerang Expo 2015 yang berlangsung pada 27 Februari hingga 3 Maret di kawasan Pusat Pemerintahan guna memeriahkan hari ulang tahun Kota Tangerang.

Sayuti, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Tangerang, mengatakan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM) diharapkan memaksimalkan kegiatan ini untuk memasarkan produk yang dibuatnya.

“Kegiatan Tangerang Expo tahun ini adalah event yang ketiga digelar Pemkot Tangerang. Terdapat 100 lebih stan pelaku UKM dan IKM yang berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujarnya di Kota Tangerang, Jumat (27/2/2015).

Menurutnya, kegiatan ini dapat menjadi sarana bertukar informasi dan promosi baik antar pelaku UKM dan IKM serta dengan masyarakat umum.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengatakan kegiatan ini menjadi sarana pelaku UKM dan IKM mengembangkan usahanya.

“Tangerang Expo ini menjadi sarana pameran pembangunan daerah serta UKM maupun IKM. Pemkot akan terus mengembangkan kota menjadi layak huni serta layak investasi dan layak dikunjungi,” tuturnya.

Berdasarkan data panitia, jumlah UKM dan IKM unggulan yang memeriahkan acara ini berjumlah 119 stan. Adapun jumlah Organisasi Perangkat Daerah, perbankan dan masyarakat yang ikut menampilkan produk unggulannya berjumlah 20 stan.

Panitia juga mengajak beberapa pemerintahan daerah untuk memeriahkan acara ini, di antaranya adalah Provinsi Banten, Kabupaten Tangerang, Bandar Lampung, Riau dan Probolinggo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper