Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BJB Depok Salurkan Dana CSR Terkait Sampah

Bank BJB Kantor Cabang Depok memberikan bantuan dana tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) kepada SD Kemiri Muka 2 dan Bank Sampah Kota Depok, Jumat (13/3/2015).
Bisnis.com, DEPOK- Bank BJB Kantor Cabang Depok memberikan bantuan dana tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) pada SD Kemiri Muka 2 dan Bank Sampah Kota Depok, Jumat (13/3/2015).
 
Pimpinan Cabang Bank BJB Depok Yadi Priadi mengatakan pemberian dana CSR tersebut merupakan bentuk terimakasih perusahaan terhadap elemen masyarakat termasuk Pemkot Depok.
 
"Atas dukungan dan kepercayaan semua pihak, Bank BJB mampu tumbuh dan berkembang yang menjadikannya terbesar di Jawa Barat," paparnya pada Bisnis.com.
 
Pemberian dana CSR untuk SD Kemiri Muka 2 tersebut sekitar Rp382 juta dan untuk bank sampah Kota Depok sekitar Rp280 juta. Pemberian dana diharapkan meningkatkan manfaat keperluan sekolah dan bank sampah yang ada di Depok.
 
Yadi berjanji Bank BJB Cabang Depok akan memberikan kembali bantuan seiring Kota Depok merupakan salah satu kawasan yang telah tercatat sebagai tempat penyaluran CSR.
 
"Untuk tahun depan kita lihat angkanya berapa karena tergantung RUPS dulu. Katanya.
 
Dia menambahkan pemberian dana CSR akan terus diberikan pada sektor kesehatan, pendidikan dan lingkungan hidup sesuai yang telah diatur oleh pemerintah.
 
Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail menuturkan Bank BJB merupakan salah satu bank uanh memberikan program pembangunan perekonomian di Kota Depok.
 
"Dari Pemkot Depok ingin sampaikan semoga Bank BJB bisa terus optimalkan peluang pertumbuhan ekonomi," paparnya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler