Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pendaftaran Abang Mpok Depok Dibuka hingga 15 April 2015

Ajang pemilihan Abang Mpok Depok kembali dibuka bagi seluruh warga Depok. Pendaftarannya dibuka pada 17 Maret-15 April 2015.
Kota Depok/wikipedia.org
Kota Depok/wikipedia.org

Bisnis.com, DEPOK— Ajang pemilihan Abang Mpok Depok kembali dibuka bagi seluruh warga Depok. Pendaftarannya dibuka pada 17 Maret-15 April 2015.

Rezki Maulana Dinata, Ketua Ikatan Abang Mpok Depok mengungkapkan hingga saat ini sudah banyak yang mendaftar, baik melalui formulir yang disediakan pada stand booth maupun dari website.

“Yang ikut cukup antusias, dan kami tetap melakukan roadshow ke berbagai tempat agar lebih banyak warga yang mengetahui hal ini,” tuturnya dalam siaran resmi yang diterima Bisnis.com, Jumat (27/3/2015).

Seperti diketahui, kontes ini merupakan salah satu wadah dalam mengembangkan pengetahuan generasi penerus dalam mengetahui perkembangan di Kota Depok. Sehingga, nantinya dapat memberikan informasi kepada masyarakat luas di dalam maupun luar Kota Depok.

Ajang pemilihan Abang Mpok Depok rutin dilakukan setiap tahunnya. Bagi yang berminat, dapat memperoleh formulir dari berbagai stand booth di pusat perbelanjaan, beberapa universitas, serta kantor-kantor kecamatan setempat.

Selain itu, formulir juga dapat diperoleh dari website di www.abangmpokdepok.com, unduh dan diisi. Kemudian, diemail ke [email protected].

Nantinya, bagi yang terpilih menjadi Abang Mpok Depok akan menjadi Duta Pembangunan Kota Depok diberbagai sektor, seperti sektor pariwisata, lingkungan, duta anti narkoba, pajak serta retribusi dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper