Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piaggio Indonesia Buka Dealer Kedua di Bogor

PT Piaggio Indonesia (PID) agen tunggal pemegang merek (ATPM) Vespa dan Piaggio resmi membuka dealer di Kota Bogor, Senin (30/3/2015).
Vespa/Bisnis.com/Miftahul Khoer
Vespa/Bisnis.com/Miftahul Khoer

Bisnis.com, BOGOR -- PT Piaggio Indonesia (PID) agen tunggal pemegang merek (ATPM) Vespa dan Piaggio resmi membuka dealer di Kota Bogor, Senin (30/3/2015).

Marco Noto La Diega, Managing Director PID, menuturkan Indonesia merupakan negara penting bagi pertumbuhan Piaggio dan Vespa secara global.

"Dealer resmi di Bogor ini adalah yang kedua tahun ini. Artinya kami berkomitmen untuk memperluas jaringan distribusi kami di Indonesia," paparnya saat meresmikan dealer tersebut.

Dealer PT Piaggio Indonesia di Kota Bogor beralamat di Jalan Raya Pajajaran No 53 A, Ruko E-F Kota Bogor. Tersedia aneka jenis produk terbaru Vespa dan Piaggio antara lain Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, Piaggio MP3, Yourban 300, Piaggio Beverly 350 dan Vespa 946 150.

Dia menambahkan pembukaan jaringan distribusi resmi itu juga dilatarbelakngi oleh potensi dan minat tinggi terhadap skuter premium. Hal itu menjadikan salah satu acuan ATPM dalam mengembangkan jaringan di berbagai wilayah Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama, Agung Siantar menuturkan Bogor memiliki potensi besar dalam pemasaran dan pengembangan produk Vespa dan Piaggio. Hal itu dapat dilihat dari jumlah peningkatan skuter.

"Pembukaan penyalur baru di Bogor ini adalah upaya kami dalam menjawab antusiasme dan peningkatan permintaan masyarakat Bogor terhadap skuter premium asal Italia ini," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper