Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Identitas Sosok Mayat Mengapung di Danau Kampus UI Terungkap

Teka-teki sosok mayat mengapung di salah satu danau di kawaaan kampus UI akhirnya terungkap. Pihak kampus telah mengkorfimai sosok mayat yakni salah satu mahasiswa UI tersebut.
Bisnis.com, JAKARTA--Pihak kampus telah mengkorfimai sosok mayat yakni salah satu mahasiswa UI tersebut. mayat yang ditemukan di Danau Kenanga Universitas Indonesia ternyata adalah Akseyna Ahad Dori, mahasiswa S1 program studi Biologi perguruan tinggi tersebut.
 
Rektor UI Muhammad Anis beserta segenap jajaran kampus mengatakan mahasiswa tersebut bernama Akseyna Ahad Dori. Pihaknya telah bertemu dengan keluarga almarhum.
 
"Tadi malam (30/3) sejumlah pimpinan kampus UI berbelasungjawa pasa orangtua san keluarga almarhum di rumah sakit tempat almarhum disemayamkan selama ini," ujarnya dalam keterangan resmi yang diperoleh Bisnis.com, Selasa (31/3/2015).
 
Akseyna adalah mahasiswa studi Bilogi angkatan 2013 Fakultas Matematika dan IPA UI asal Yogyakarta. Sebelumnya, Akseyna ditemukan wafat dan jenazahnya mengapung di Danau Kenanga UI pada Kamis (26/3) sekitar pukul 09.00 WIB.
 
Anis menambahkan kematian mahasiswanya tersebut akan terus diusut oleh kepolisian. Pihaknya akan mendukung dan terus berkoordinasi dengan kepolisian untuk menuntaskan kasus kematian tersebut,
 
"Apa yang dialami keluarga korban turut dirasakan pula oleh warga UI. Jenazah almarhum akan dikuburkan di kampung halamannya di Yogyakarta," ungkapnya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper