Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aeon Targetkan 12 Juta Pengunjung Sesaki Aeon Mall BSD

Tren peningkatan masyarakat kelas menengah dan banyak diisi usia produktif menambah optimisme PT AMSL Indonesia bahwa Aeon Mall BSD City mampu menyedot 12 juta pengunjung setiap tahun.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, TANGERANG—Tren peningkatan masyarakat kelas menengah dan banyak diisi usia produktif menambah optimisme PT AMSL Indonesia bahwa Aeon Mall BSD City mampu menyedot 12 juta pengunjung setiap tahun.

PT AMSL Indonesia merupakan perusahaan patungan antara Aeon Mall dengan Sinar Mas Land. Perseroan ini khusus mengerjakan proyek pusat perbelanjaan Aeon Mall BSD City bernilai US$60 juta.

Direktur PT AMSL Indonesia Aphonzus Widjaja menyatakan konsumen yang dibidik bukan hanya untuk wilayah Tangerang melainkan pula daerah lain di sekitar, terutama Jakarta.

Yang pasti, Tangerang diyakini potensial sehingga Aeon memutuskan membangun mal pertamanya di wilayah ini.

Widjaja berpendapat persaingan antarpusat perbelanjaan di wilayah ini tak menciutkan nyali.

Di BSD sendiri, Aeon Mall yang membidik konsumen keluarga muda diklaim mampu melengkapi fasilitas serupa dengan target pasar berbeda.

“Berbagai mal yang ada justru menambah pilihan bagi konsumen. Sinar Mas akan kembangkan beberapa mal di BSD, The Breeze lebih bernuansa outdoor, Aeon untuk family, jadi saling melengkapi,” ujarnya, di Tangerang, Rabu (1/4/2015).

Aeon Mall merupakan pengembang pusat perbelanjaan asal Jepang. Perusahaan ini mengoperasikan lebih dari 200 mal baik di Jepang maupun negara lain.

Secara umum, perusahana ritel Aeon Group telah melebarkan bisnisnya sampai ke 12 negara di antaranya Jepang, China, Korea Selatan, Asia Tenggara,  dan beberapa negara lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper