Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menteri LH Puji Upaya Aeon Mall Hijaukan Lingkungan

Menteri Lingkungan Hidup (LH) Siti Nurbaya Bakar menghargai upaya Aeon Mall BSD City dalam melakukan upaya pelestarian dan penghijauan lingkungan di sekitar daerah operasi perusahaan.

Bisnis.com, TANGERANG - Menteri Lingkungan Hidup (LH) Siti Nurbaya Bakar menghargai upaya Aeon Mall BSD City dalam melakukan upaya pelestarian dan penghijauan lingkungan di sekitar daerah operasi perusahaan.

Menandai pengembangan mal asal Jepang yang akan beroperasi mulai 30 Mei itu, Aeon Mall melakukan kegiatan penanaman pohon.

"Kami hargai Aeon dengan konsep usaha smart living. Smart dalam arti hidup sembari menjaga lingkungan," kata di sela seremoni penanaman pohon bersama, di Tangerang, Banten, Ahad (19/4).

Aeon Mall BSD City memiliki Hometown Forest Creation. Program ini bermaksud menanam tanaman asli daerah setempat yang dimulai oleh Aeon Malaysia cabang Malacca pada 1991. Penerapannya pertama kali oleh Jusco cabang Shin Hisai di Jepang pada April 1992.

"Saya harap Aeon Mall bisa menjadi model yang baik sebagai pusat perbelanjaan dengan prinsip profit, people, dan planet," ujarnya.

Pengembang ini mengklaim telah menanam 10 juta pohon. Hal ini dilakukan melalui Aeon Environmental Foundation mulai 2013. Pohon yang ditanam di area Mal Aeon di BSD City mencapai 22 spesies. Pusat perbenlanjaan ini digarap Sinar Mas Land bersama Aeon Mall dengan mendirikan usaha patungan, PT AMSL Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dini Hariyanti
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper