Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Polresta Bekasi Kota Ungkap Kasus Curanmor

Polresta Bekasi Kota mengungkap pelaku curanmor dan mengamankan lima kendaraan roda empat dan satu kendaraan bermotor.
Bisnis.com, BEKASI-Polresta Bekasi Kota mengungkap pelaku curanmor dan mengamankan lima kendaraan roda empat dan satu kendaraan bermotor.
 
Kelima kendaraan roda empat itu berjenis satu unit Avanza, tiga unit Suzuki pick up Futura, satu unit Daihatsu Xenia, sedangkan kendaraan roda dua berupa satu unit Honda Tiger.
 
Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol Rudi Setiawan menuturkan alat yang digunakan para pelaku pencurian itu dengan kunci leter T. Menurutnya, pada kasus pencurian Avanza dilakukan pada dini hari di rumah korban. Pelaku tediri dari dua orang, SM alias BD telah diamankan, sedangkan seorang lagi masih DPO.
 
Adapun, lokasi pencurian Avanza dan Suzuki pick up Futura terjadi di Jl. Limo VIII Atas RT.05/03, Kelurahan Jatibening, Kota Bekasi pada Senin (16/3/2015). Sementara pencurian Daihatsu Xenia terjadi di Jl. Raya Cibubur Kelurahan Jatisampurna, Kota Bekasi.
 
Tersangka pelaku pencurian Daihatsu Xenia berinisial AK dan SA. "Dikenakan pasal 363 KUHPidana, pelaku AK dan SA ditambahkan dengan pasal 480 KUHPidana," katanya, Selasa (21/4/2015).
 
Sementara itu, pencurian Honda Tiger terjadi pada Minggu (29/3/2015) di Jl. Cutton Woods Perumahan Park RT08/01, Kelurahan Jatimelati, Kota Bekasi.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhamad Hilman
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper