Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO LALU LINTAS: Inilah Lokasi Kecelakaan di Jalan Tol

Arus lalu lintas jalan tol di Jakarta dan sekitarnya terpantau padat malam ini, Sabtu (2/5/2015), akibat peningkatan volume kendaraan dan kecelakaan di sejumlah ruas jalan bebas hambatan tersebut.
Ilustrasi kecelakaan/Antara
Ilustrasi kecelakaan/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Arus lalu lintas jalan tol di Jakarta dan sekitarnya terpantau padat malam ini, Sabtu (2/5/2015), akibat peningkatan volume kendaraan dan kecelakaan di sejumlah ruas jalan bebas hambatan tersebut.

PT Jasa Marga, perusahaan pengelola jalan tol, melalui akun twitter @PTJASAMARGA, malam ini pukul 18.16 WIB, menjelaskan kondisi lalu lintas yang terlihat di ruas tol Jakarta-Cikampek, Jakarta-Bogor, dan Jakarta-Tangerang.

Adapun kecelakaan terjadi di Cibitung Km 26+800 arah Cawang melibatkan kendaraan Daihatsu Zebra B 8134 JR dan bus Primajasa B 7571 NP yang masih dalam penanganan petugas terkait.

Demikian halnya kecelakaan juga terjadi di tol Jakarta-Cikampek di ruas Karawang Timur Km.53 arah Cikampek yang melibatkan kendaraan truk bok hingga melintang di lajur 1 dan 2 jalan tol itu.

Selanjutnya kecelakaan juga terjadi sore tadi sekiar pukul 17.35 WIB antara kendaraan pribadi dan taksi di tol Tanjung Priok arah Pluit Km.28 menyebabkan arus lalu lintas menjadi tersendat.

Sementara itu peningkatan volume kendaraan yang melintas di jalan tol di Jakarta dan sekitarnya menjadi penyebab lalu lintas padat dan cenderung merayap antara lain terlihat di jalan tol Jagorawi di ruas Cibubur-Pasar Rebo.

Selanjutnya di ruas Cimanggis arah Cawang pada Km.21 akibat antrean kendaraan di gerbang tol Cimanggis, serta jalan tol Jakarta Tangerang terpantau padat di ruas Kunciran-Karang Tengah serta Kemanggisan-Tomang akibat antrean kendaraan.

Adapun jalan tol Jakarta-Serpong malam ini terlihat cukup lancar mulai dari Serpong-Veteran-TMII-Cikunir-Semper dan sebaliknya juga lancar dari Semper-Cikunir-Kp Rambutan Ulujami dan Serpong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper