Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PRJ 2015 Digelar Di Gelola Bung Karno Senayan Jakarta

Pesta Rakyat Jakarta (PRJ) 2015 akan digelar di Parkir Timur dan Parkir Stadion Renang, Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada 30 Mei-5 Juni 2015.
Pekan Raya Jakarta. /Bisnis.com
Pekan Raya Jakarta. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pesta Rakyat Jakarta (PRJ) 2015 akan digelar di Parkir Timur dan Parkir Stadion Renang, Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada 30 Mei-5 Juni 2015.

Kegiatan PRJ diselenggarakan untuk menyemarakkan rangkaian acara menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-488 DKI Jakarta bagi seluruh masyarakat Ibu Kota

Selain itu PRJ juga dikemas sekaligus untuk mendukung program pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang terkait dengan kebersihan, perumahan dan transportasi.

Pesta rakyat itu diisi beraneka program acara dengan melibatkan berbagai perusahaan dan instani, termasuk dalam menjaga kebersihan arena kegaitan.

Selanjutnya, seluruh program yang akan dilaksanakan menjadikan PRJ 2015 bukan hanya sekedar ajang hiburan, namun memiliki manfaat bagi seluruh masyarakat Ibu Kota.

Mengenai pelaksanaan PRJ 2015, pihak Polda Metro Jaya melalui akun twitter @TMCPoldaMetro terus menginformasikannya, seperti malam ini, Senin (4/5/2015) sekitar pukul 21.30 WIB.

Adapun isi pesan dari Polda Metro Jaya ialah,  ” Pemprov DKI Jakarta gelar PRJ di Kawasan Gelora Bung Karno Senayan 30 Mei-5 Juni 2015 http://www.pestarakyatjakarta.com.”

PRJ 2015 diisi dengan aneka hiburan dari sejumlah artis Ibu Kota seperti dari Wali, Kerispatih, The Virgin, The Dance Company, Jabalrootz, Hello, Baim & Gugun Bues Shelter, Zivilia, dan Saint Loco.

Selanjutnya, beraneka produk dan jasa ditampilkan di PRJ yang merupakan produk dari koperasi, usaha skala mikro, kecil dan menengah serta industri besar, maupun pameran berbagai program dan kegiatan instansi pemerintah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper