Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Usai Cekcok dengan Pacar, Polisi Resor Jakarta Pusat Bunuh Diri

Wahyudi, seorang anggota polisi berpangkat brigadir dari Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Jakarta Pusat, bunuh diri dengan menembak kepalanya usai bertengkar dengan kekasihnya.

Bisnis.com, JAKARTA - Wahyudi, seorang anggota polisi berpangkat brigadir dari Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Jakarta Pusat, bunuh diri dengan menembak kepalanya usai bertengkar dengan kekasihnya.

"Lokasi kejadian ada di rumah pacarnya di perumahan Citra Dua," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Kalideres Jakarta Barat, Khoiri, Sabtu (16/5).

Insiden ini bermula ketika Wahyudi mengunjungi rumah kontrakan kekasihnya, Dewi Ayu Puspitasari, pada Kamis, 14 Mei 2015, pukul 14.00. Wahyudi datang dengan mengendarai Toyota Avanza silver bernomor polisi B-1884-TRE. Ia kemudian pergi dan kembali lagi keesokan harinya pukul 23.00.

Tak lama setelah datang, Wahyudi terlibat adu mulut dengan Dewi. Wahyudi lalu mengarahkan pistol ke pelipisnya.

Polisi menemukan sebutir peluru di kepala Wahyudi yang datang dari arah kiri. Menurut keterangan Dewi kepada polisi, Wahyudi kerap mengarahkan pistol ke kepala sendiri setiap kali terjadi pertengkaran.

Wahyudi ditemukan tergeletak di lantai dua rumah kontrakan itu dengan kaus merah dan celana pendek. Di samping kiri dekat kakinya ditemukan senjata api revolver. Sedangkan di dekat kepalanya ditemukan satu proyektil penyok.

Adapun saksi lain yang mengetahui peristiwa tersebut yakni Davi Rioder Putra (22) dan Djodi Ridder Putra (19). Keduanya adalah adik kandung Dewi.

Kapolsek Kalideres Dermawan Karosekali membenarkan adanya kejadian ini. Tapi ia enggan memberikan keterangan lantaran kasus ini melibatkan anggota kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper