Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO LALU LINTAS: Jalan Tol Arah Bekasi Padat Merayap

Arus lalu lintas terpantau padat merayap di jalan tol Jakarta-Cikampek ruas Cawang hingga Bekasi Barat Km.13+800, sore ini, Rabu (20/5/2015).

Bisnis.com, JAKARTA-Arus lalu lintas terpantau padat merayap di jalan tol Jakarta-Cikampek ruas Cawang hingga Bekasi Barat Km.13+800, sore ini, Rabu (20/5/2015).

PT Jasa Marga, pengelola jalan tol, melalui akun twitter @PTJASAMARGA pukul 15.07 WIB menjelaskan peristiwa tersebut dipicu karena truk bermasalah.

Kini truk yang mengalami patah baut rodanya di Km.13+800 itu sedang dalam penanganan petugas dengan menggunakan alat berat di lajur darurat kiri.

Namun, Imbas dari proses evakuasi truk mogok itu kondisi lalu lintas tol Halim arah Cikampek menjadi padat merayap.

Selain itu, kepadan arus kendaraan juga terlihat di jalan tol menjelang Cikunir dari arah Rorotan, serta kepadatan lalu lintas juga terjadi di tol arah ke Bekasi.

Demikian halnya jalan tol Kampung Rambutan arah gerbang tol Ampera, dan sebaliknya dari Ulujami ke Pondok Labu dan Pasar Minggu-Cikunir arah Bekasi.

Sementara itu kondisi lalu lintas di jalan tol Kamal jalur atas menuju simpang Pluit juga terpantau padat.

Kepadatan lalu lintas di jalan tol itu juga dipicu peningkatan volume kendaraan yang melintas ke arah Tanjung Priok dan Semanggi-Cawang di ruas tol arah Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper